Galaxy S4 & Note 3 Tidak Kebagian Update Marshmallow

Android Marshmallow Samsung GalaxyJAKARTA – Pada awal pekan kemarin, kami telah memberitakan tentang smartphone lini Galaxy dari Samsung yang akan mendapatkan update Android Marshmallow. Tulisan kali ini masih terkait dengan berita sebelumnya, yakni masih soal update Marshmallow untuk smartphone Samsung.

Sebelumnya website Times News mendapatkan bocoran informasi tentang jadwal update Marshmallow untuk produk smartphone lini Galaxy dari Samsung. Namun sepertinya jadwal tersebut masih belum final.

[Baca juga: Desember Samsung Gulirkan Update Android Marshmallow]

Terbukti, kini muncul bocoran jadwal baru yang merilis sejumlah perubahan dari jadwal sebelumnya. Sams seperti jadwal yang dirilis sebelumnya, Galaxy Note 5 tercatat masih akan menjadi produk Samsung pertama yang mendapatkan update Marshmallow, yaitu pada bulan Desember 2015.

Jika pada jadwal di daftar sebelumnya menyebutkan Galaxy S6 edge+ juga akan mendapatkan update serupa di bulan yang sama, jadwal terbaru ini menerangkan bahwa S6 edge+ baru akan mendapatkan update Marshmallow di bulan Januari 2016.

Selain Galaxy S6 edge+, ponsel lain yang ikut mendapatkan update Marshmallow di bulan Januari 2016 adalah Galaxy S6 & S6 edge. Sedangkan Galaxy Note 4 dan Galaxy Note edge masih akan tetap mendapatkan update Marshmallow di bulan Februari.

Sementara Galaxy S5 yang sebelumnya masih belum diketahui kapan mendapatkan update, kini sudah diketahui akan dapat mencicipi Marshmallow di bulan April 2016. Begitupun untuk Galaxy A8, akan mendapatkan update di bulan Maret 2016.

Kabar kurang menyenangkan bagi pengguna Galaxy Note 3 dan Galaxy S4, karena menurut jadwal yang dirilis terakhir ini kedua perangkat tersebut tidak mendapatkan jatah update Marshmallow. Sedangkan produk-produk lain masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.[HBS]

Jadwal update Marshmallow utk Samsung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI