Google Glass 2 Punya Varian Tanpa Kaca

2013-10-28-image-14JAKARTA – Meski telah gagal saat mengembangkan Google Glass, namun sepertinya Google masih belum kapok membuat kacamata pintar. Raksasa Internet ini sedang mengembangkan Google Glass 2 dengan beberapa varian, salah satu pilihannya tidak menggunakan kaca.

Menurut laporan yang didapat dari The Information, Project Aura sedang mengembangkan 3 model dari Google Glass, dimana salah satunya tidak memakai kaca. Menurut sumber yang didapat, Google Glass tanpa kaca ini cocok untuk pengguna tipe “sports” dan akan bekerja dengan audio saja.

Dan mungkin Anda berpikir, kenapa tidak memakai headset saja daripada menggunakan kacamata tanpa kaca ini? Ya memang belum ada rincian secara jelas tentang Google Glass mendatang ini. Alhasil, sekarang kita belum bisa membayangkan, mengapa kita harus menggunakan Google Glass 2 dengan model tanpa kaca.

 

Laporan yang didapat mengatakan bahwa Google mengurangi modelnya dari 3 model menjadi hanya 2 model saja sebelum kacamata pintar ini dirilis. Kabar resmi dari Google mengenai Google Glass 2 memang belum lengkap. Namun setidaknya kita sudah mendapat pencerahan akan produk kacamata pintar Google mendatang.[MFH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI