Pesan iPad Pro 128GB Datangnya Akhir bulan November

iPad ProJAKARTA – Sepertinya Apple salah memprediksi jumlah permintaan dari versi iPad Pro. Hal ini terutama terjadi di Amerika Serikat, di mana jika Anda memesan iPad Pro dengan kapasitas memory 128GB (baik dalam Wi-Fi-only atau 4G- LTE) Anda harus bersabar menunggu sampai barang tersebut dikirimkan akhir bulan.

Tidak seperti iPad Pro dengan kapasitas memory 32GB, yang bisa dengan mudah Anda dapatkan. Hanya dalam 4-5 hari atau sesuai  pada metode pengiriman yang Anda pilih. (bebas ongkos kirim untuk jenis pengiriman reguler dan sekitar $ 10 untuk jenis pengiriman express).

Jika Anda ingin memiliki  iPad Pro 128GB Wi-Fi-only seharga $949 atau Model 128GB 4G yang dibandrol dengan harga $1079 maka anda harus sabar menunggu paling cepat tanggal 30 November-2 Desember (untuk pengiriman gratis) atau 25 November – 30 November (untuk pengiriman express). Waktu inden selama 2-3 minggu mungkin bukan hal yang besar bagi sebagian orang.

Namun bagi anda yang ingin melengkapi gadget Anda dengan asesoris seperti  Apple Pencil stylus atau The Smart Keyboard  anda harus lebih bersabar lagi menunggu, hal ini dikarenakan asesoris tersebut baru tersedia dalam 4-5 minggu kedepan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI