Samsung Habiskan $25 Juta Untuk Album Rihanna

83452008
83452008

JAKARTA – Sepertinya tren penggunaan artis untuk iklan pada produk elektornik tiada hentinya. Ini yang dilakukan Samsung Elektronik. Baru-baru ini Samsung akan mensponsori Rihanna dalam album baru dan tur mendatangnya total menghabiskan perkiraan dana sekitar $ 25 juta.

Menurut laporan, kedua pihak telah bernegosiasi selama tujuh bulan yang meliputi album mendatang Rihanna dikabarkan berjudul “Anti” dan tur keliling dunia, album kedelapan ini diharapkan akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan.

Sungguh menarik untuk dicatat bahwa Rihanna menandatangani kontrak dengan label Roc Nation Jay Z, sang maestro rap telah memiliki kemitraan panjang dengan Samsung, dan baru-baru ini terlihat meninggalkan kantor Samsung di Silicon Valley.

Hal ini menyebabkan banyak orang percaya bahwa mungkin ia berusaha untuk menjual layanan streaming musik Tidal untuk Samsung. Tetapi New York Post menunjukkan ia menyelesaikan kemitraan Rihanna.

Senilai $ 25 juta Samsung kemungkinan akan mendapatkan Rihanna untuk mempromosikan smartphone Galaxy dan bahkan mungkin mendapatkan konten eksklusif dari penyanyi untuk mempromosikan layanan Milk Music. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI