BlackBerry Pamer Fitur di Priv dalam Video Iklan

BlackBerry Priv testJAKARTA – Menjelang perilisannya yang dikabarkan pada 6 November mendatang, BlackBerry mulai merilis video iklan pertama untuk smartphone Android terbarunya, BalackBerry Priv.

Dalam video iklan ini, BlackBerry menampilkan semua fitur yang dibawa BlackBerry Priv. Fitu-fitur ini diklaim BlackBerry sebagai pembeda utama Priv dengan perangkat smartphone yang ada di pasaran saat ini.

Contohnya, BlackBerry Hub. Fitur ini akan memberikan semua komunikasi pengguna dalam satu inbox yang sederhana. Kemudian, ada juga widget pop-up yang mudah diakses.

Selain memamerkan fitur-fitur di Priv, BlackBerry juga menjelaskan spesifikasi seperti layar 5.4 inchi yang melengkung beresolusi QHD, keyboard fisik, dan keyboard virtual “best in class” atau yang terbaik dikelasnya.

Kemudian ditampilkan juga “collosal” baterai 3410 mAh, dan kamera belakang dengan sertifikasi Schneider-Kreuznach, OIS, serta dual LED flash. Kamera pada BlackBerry Priv juga mampu merekam dengan kualitas video 4K @30fps.

Dijelaskan juga fitur DTEK yang akan memberitahu pengguna ketika privasi pengguna beresiko dari aplikasi yang telah diinstal.

Selain video tadi, BlackBerry juga membuat iklan TV pertama untuk Priv yang dapat Anda lihat dibawah. Video berdurasi pendek ini menampilkan gambar siluet yang didominasi warna hitam dan putih. Video ini kembali fokus pada “privacy”, yaitu bagaimana BlackBerry Priv dapat melindungi Anda.

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI