Sony Pamer 6 Game PlayStation VR

JAKARTA – Tim di balik suksesnya Sony PlayStation VR yang dulunya dikenal dengan Project Morpheus, memamerkan banyak hal di Paris Games Week Keynote. Termasuk VR add-on untuk game horror Until Dawn, dan trailer baru untuk projek yang dikenal seperti Rigs: Mechanized Combat League.

Hingga kini, kita memang belum tahu kapan pastinya PlayStation VR akan dirilis, tetapi kita mengharapkan banyak hal pada perangkat game ini dan mencoba memulai generasi game modern VR.

PlayStation VR GIF

 

1.VR add-on untuk Until Dawn

Tahun ini, game PlayStation 4 yaitu Until Dawn yang merupakan game bergenre horor adventure merilis seri terbaru yaitu Rush of Blood yang memberikan rasa “carnivalesque” seperti sensasi menaiki roller coaster, menembak, dan menjadi gila yang disediakan oleh salah satu karakter dari Until Dawn ini.

 

2.Trailer terbaru dari Rigs: Mechanized Combat League

Rigs merupakan jawaban untuk Hawken, permainan mesin tempur yang bagus dan sangat diharapkan berjaya tetapi nyatanya belum terealisasikan dengan menggunakan alat dari Oculus. Game yang dirilis pada tahun ini adalah game olahraga yang menggunakan mesin dimana terdapat tim berisi 6 pemain untuk bermain basket dan latar belakang dari game ini tentu masa depan yaitu tahu 2065.

 

3. Robinson: The Journey

Crysis developer Crytek telah lama bermain dengan game VR bertemakan jaman dinosaurus sejak 2014, dan akan berencana merilis game terbarunya yaitu Robinson: The Journey. Game ini seperti yang kita ketahui mendukung PlayStation VR dan memiliki karakter utama bernama Robin yang memakai persenjataan lengkap yang dibuat dari sisa – sisa hewan yang telah punah / mati dan robot kecil yang memiliki sedikit kemiripan dengan robot yang dimiliki oleh game Halo’s Guilty Spark.

 

4.Battlezone Masih Mendukung PlayStation VR

Game VR hasil dari pengembangan game klasik keluaran Atari yaitu Battlezone sudah resmi keluar dan terdapat banyak hal pada game ini. Tank yang kita gunakan untuk melawan tank lainnya dan juga grafik yang cukup bagus dan keren.

 

5. Gran Turismo akan Kompatibel untuk VR

Ya seperti kabar yang diumumkan pada Keynote, game ini akan kompatibel untuk PlayStation VR.

 

6. Tekken 7 akan Didukung VR

Berbicara tentang game fighting 3D, tentu akan cocok untuk dimainkan dengan VR, pemain akan merasa seperti dalam dunia Tekken 7 itu sendiri dan tentu akan sangat menarik untuk ditunggu.

SourceThe Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI