November, Google Nexus 6P Masuk Pasar India

Google Nexus 6PJAKARTA – Google memastikan Nexus 6P akan sudah tersedia di India pada bulan November. Peluncuran ini meleset dari waktu yang sudah dijanjikan semula, yakni 21 Oktober.

Saat mengumumkan dua perangkat terbarunya Huawei Nexus 6P dan LG Nexus 5X di India beberapa minggu lalu, Google menjanjikan kedua phablet ini akan mulai tersedia pada tanggal 21 Oktober. Namun entah kenapa, janji itu meleset, dan akhirnya diundur ke November.

Kali ini Google tidak ingin molor lagi, dan menegaskan bahwa mereka akan benar-benar akan meluncurkan handset terbarunya itu ke pasar India pada bulan November, khususnya Nexus 6P.

Penegasan ini juga diperkuat dengan pernyataan Huawei yang mengatakan bahwa smartphone yang saat ini sudah dibuka untuk pre-order di Flipkart, telah menerima tanggapan yang sangat baik.

“Pemasok kami bekerja pada prioritas untuk memenuhi permintaan, dan smartphone akan dikirim keluar dalam batch, dimana batch pertama akan tersedia di India mulai minggu pertama bulan November,” ujar P. Sanjeev, Vice President Sales, Huawei & Honor India – Consumer Business Group

Untuk harganya, Huawei Nexus 6P akan dipasarkan di India dengan harga INR 39.999 atau sekitar Rp 8,3 jutaan untuk versi 32GB, sementara versi 64GB dibanderol seharga INR 42.999 atau sekitar Rp 8,9 jutaan.

Sekedar mengingatkan kembali, Nexus 6P memiliki spesifikasi unggulan meliputi layar 5,7 inci AMOLED Quad HD dengan chipset Snapdragon 810, kamera 12 megapiksel di bagian belakang, konektor USB C, dan sudah dilengkapi fitur keamanan finger print sensor.[HBS]

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI