5 Game Balap Mobil Terbaik di 2015

Game mobil balapJAKARTA – Game balap disukai oleh beragam kalangan dengan berbagai tingkat usia. Alasannya sederhana, selain dapat memicu adrenalin, game balap juga menyajikan berbagai jenis mobil balap yang keren.

Saat bermain game, pemainnya bahkan berkesempatan untuk memacu mobil di jalanan dengan kecepatan maksimal, menggunakan nitro, dan semua hal yang mungkin belum bisa kita lakukan di jalanan yang sebenarnya, dan tentunya aman tanpa risiko cedera.

Serunya bermain game balap di smartphone adalah ketika kita bisa menganggap ponsel kita sebagai stir mobil. Apabila yang memainkannya memiliki imajinasi yang baik, tentu balapan menjadi lebih seru. Nah, berikut adalah 5 game mobil terbaik tahun 2015:

1. CSR Racing

CSR-Racing-PC

CSR Racing merupakan game keluaran Boss Alien Ltd dan NaturalMotion Games. Game balap ini mengusung tema Drag Race yang didukung dengan kualitas gambar yang realistis serta tentunya terdapat banyak mobil-mobil super yang siap untuk kita kendarai. Dalam game ini, kita bisa memperoleh uang hasil balapan serta memodifikasi mobil kita agar tampil gaya, dan bisa ngebut sesuai yang diinginkan.

Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI