Daftar Smartphone yang Terima Update Android Marshmallow

Android Marshmallow buildJAKARTA – Sejak Google mengumumkan software mobile terbarunya Android versi 6.0 Marshmallow, banyak pengguna perangkat Android yang sudah tak sabar ingin mencoba beragam fitur canggih dan menarik yang dibawa keluarga terbaru seri Android itu.

Android Marshmallow memang disebutkan membawa sejumlah fitur menarik yang membuat Android semakin pintar. Sampai saat ini memang baru perangkat seri Nexus (baik dari tahun 2013 sampai yang terbaru) yang sudah mencicipi Marshmallow.

Sudah banyak review tentang fitur-fitur Android Marshmallow yang diposting di berbagai media, yang menunjukan fitur-fitur menarik yang dibawa Marshmallow. Tak heran jika banyak orang yang penasaran apakah ponsel Android mereka nantinya juga bisa mendapatkan giliran mecicipi update seri Android terbaru itu.

[Baca juga: 7 Fitur Paling Menarik di Android Marshmallow]

Nah, biar tidak makin penasaran, berikut ini kami berikan daftar perangkat mana saja yang sudah pasti akan mendapatkan update. Perlu diingat, bahwa daftar ini hanya mencakup perangkat yang telah resmi dikonfirmasi mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow.

Beberapa perangkat lain hingga saat ini belum ada konformasi resmi, sehingga belum masuk dalam daftar. Meski kemungkinan juga akan segera mendapatkan update. Berikut ini daftar perangkat yang sudah dipastikan bakal mencicipi Marshmallow:

Daftar perangkat dapat Marshmallow 1 Samsung

Daftar perangkat dapat Marshmallow 2 Sony

Daftar perangkat dapat Marshmallow 3 LG HTC

Daftar perangkat dapat Marshmallow 4 Motorola

Daftar perangkat dapat Marshmallow 5 Xiaomi

Daftar perangkat dapat Marshmallow 6 Huawei

Daftar perangkat dapat Marshmallow 7 Asus OnePlus

Daftar perangkat dapat Marshmallow 8 ZUK

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI