Harman Perkenalkan Speaker Portable Kedap Air

JBL Clip+ kedap airJAKARTA – Perusahaan audio visual asal Amerika Serikat, Harman memperkenalkan speaker Bluetooth terbarunya, JBL Charge 2+ dan JBL Clip+. Kedua produk terbarunya ini memiliki keistimewaan karena kemampuannya yang dapat digunakan saat berpetualangan di luar ruangan.

Sistem speaker ultra-portable multiguna ini, menawarkan fitur hands-free listening dengan suara bertenaga dan berkualitas tinggi khas JBL. Yang menarik, speaker ini telah dilengkapi fitur splashproof yang dapat membuat pengguna tak perlu khawatir air hujan atau tumpahan air, bahkan dapat dibersihkan menggunakan air keran.

JBL Clip+ dirancang sebagai speaker yang tangguh, dengan desain splashproof, hingga portabilitas. Built-in carabineer memungkinkan speaker ini menghadirkan musik ke dalam semua jenis petualangan Anda. Saat Anda melemparkannya ke dalam ransel atau membawanya dalam petualangan outdoor, JBL Clip+ tidak mudah rusak.

Housing yang tahan lama dan dirancang double injection, mampu melindungi speaker dan memastikan produk ini selalu menghasilkan suara dengan kualitas sebaik hari pertamanya.

Sementara JBL Charge 2+ dirancang untuk aktifitas di luar ruang. Speaker ini memungkinkan Anda untuk mendengarkan audio secara nirkabel dan mengisi ulang tanpa henti. Dengan baterai 6.000 mAh lithium-ion, JBL Charge 2+ mampu terus hidup selama 12 jam penuh.

Baterai dengan energi cadangan juga bisa digunakan untuk pengisian baterai ponsel, tablet, dan perangkat lain melalui port USB. Perangkat ini juga memiliki mode ‘social’ yang memungkinkan sampai tiga orang bergiliran streaming musik dari playlist ponsel, tablet, atau laptop.

Speaker ini juga dilengkapi Bluetooth untuk berkomunikasi melalui built-in conference speakerphones handsfree. Dengan teknologi yang mampu mencegah noise dan echo, serta mikrofon built-in, JBL Clip+ dan JBL Charge 2+ memastikan suara percakapan telepon tetap jernih.

Kedap airJBL Charge 2+

Salah satu keunggulan speaker JBL Charge 2+ dan JBL Clip+ adalah kedap air. Untuk membuktikannya, Product Training Manager APAC Harman International, Mitchell Wong memerkannya secara langsung kepada para awal media.

Wong menunjukkan keunggulan kedua produk besutannya itu dengan menuangkan air mineral ke speaker JBL baru tersebut. Meski diguyur air, speaker JBL Charge 2+ dan JBL Clip+ tersebut tak mengalami masalah, karena masih tetap dapat aktif digunakan.

“Bisa Anda lihat sendiri, walaupun speaker ini diguyur air, tapi produk ini tak masalah, ujar Wong, saat menuangkan air ke speaker JBL Charge 2+ dan JBL Clip+ dihadapan wartawan, di acara peluncuran priduk JBL tersebut di Jakarta, Selasa, (14/10/2015).

Bahkan tak puas dengan hanya mengguyurnya, Wong pun menceburkan speaker itu ke tempat yang terisi air penuh untuk membuktikan bahwa produknya kedap air. Hasilnya,speaker itu masih tak mengalami masalah, dan tetap masih berbunyi meski sudah ditenggelamkan ke dalam air.

Dengan, santai, Mitchell, mengambil speaker tersebut dan menunjukan bahwa produknya tersebut tak bermasalah.

Ketika saya tenggelamkan produk ini ke dalam air, tetap tak ada masalah. Di semua kondisi produk JBL ini tetap tangguh,” klaimnya.

Harman menyiapkan speaker JBL Charge 2+ dan JBL Clip+ dalam delapan warna, yakni hitam, biru, merah, abu-abu, hijau teal, kuning, merah muda, dan jingga.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI