Ini Dia Bocoran Spesifikasi OnePlus X dari TENAA

OnePlus X
JAKARTA – Kita telah mendengar banyak cerita tentang handset teranyar OnePlus dalam beberapa minggu terakhir ini. Handset yang berganti nama dari OnePlus Mini menjadi OnePlus X ini bahkan telah menampakkan wajahnya. Dan sekarang giliran daftar spesifikasinya yang dikabarkan telah dikonfirmasi oleh badan sertifikasi China, TENAA.

Daftar TENAA tersebut mengungkapkan bahwa OnePlus X memiliki layar OLED 4,99 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan kepadatan piksel 441ppi. Di bawah kap, ada Qualcomm Snapdragon 801, yang merupakan SoC yang sama dengan yang mentenagai OnePlus One, meskipun perusahaan tampaknya menurunkan kecepatan clock-nya.

Tidak seperti varian Snapdragon 801 lainnya, yang semuanya datang dengan CPU berkecepatan 2.26GHz per core atau lebih tinggi, chip Snapdragon 801 di dalam OnePlus X berjalan pada kecepatan 2.0GHz. Demikian menurut laporan Phone Arena, Kamis (15/10).

Spesifikasi OnePlus X lainnya yang telah dikonfirmasi TENAA sebelumnya hari ini termasuk RAM 3GB, penyimpanan internal 16GB yang terintegrasi, slot kartu microSD, kamera utama 13MP, dan kamera depan 8MP. Untuk sistem operasi, OnePlus X akan membawa Android 5.1.1, meskipun besar kemungkinan OnePlus akan meluncurkan ponsel dengan kostumisasi Oxygen OS.

OnePlus X-1

Detail lain yang menarik tentang OnePlus X yang diungkap oleh TENAA adalah bahwa ponsel ini akan datang dengan bobot 138 gram dan akan memiliki dimensi 140 x 69 x 6.9mm. Sayang, karena tidak ada keterangan mengenai kapasitas baterai yang dibawanya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI