Ini dia Spesifikasi ZTE Axon Mini Beserta Harganya

ZTE_AXON_and_the_newly_launched_AXON_mini-620x390JAKARTA – Setelah ZTE meluncurkan beberapa smartphone berseri Axon, Axon Elite, dan Axon Lux, baru-baru ini ZTE kembali meluncurkan seri terbaru bernama Axon Mini.

ZTE Axon Mini Memiliki spesifikasi berupa chipset Snapdragon 616 dengan prosesor octa-core dan grafis Adreno 405. Sedangkan untuk layar Axon mini punya layar ukuran 5.2 inci Super AMOLED 2.5D curve edge.

Sedangkan kapasitas memori pada RAM cukup lega, yakni 3GB dan juga bekal memori internal seluas 32GB. Perangkat ditopang baterai sebesar 2.800mAh.

Untuk kamera ZTE Axon Mini tak seinferior namanya. Ia ditenagai kamera belakang 13MP dengan tambahan fitur autofocus PDAF yang diklaim oleh ZTE mampu fokus hanya dalam waktu 0.1 detik. Sementara di bagian depan ada kamera 8MP.

Untuk desainnya sendiri menggunakan material super kuat yang terbuat dari bahan aluminum-titanium alloy sekelas material yang digunakan oleh Boeing 787.

Berlanjut, ZTE Axon Mini juga dilengkapi dengan sejumlah sensor. Antara lain sensor pemindai sidik jari, kendali suara dan pemindai mata.

Untuk harganya sendiri bervariasi tergantung tipe dan area pembelian. Di Tiongkok, varian Ion Gold dan Chromium Silver dijual kisaran Rp 4,8 jutaan, tipe Rose Gold seharga Rp 5 jutaan.

Di kawasan Asia Pasifik, varian Ion Gold dan Chromium Silver dijual Rp 5 jutaan, tipe Rose Gold $5,2 jutaan dengan hitungan $1 = Rp 13.000. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI