LG V10 Sudah Beredar di Pasar Korea

lg-v10JAKARTA – LG baru saja memperkenalkan perangkat Android terbarunya yaitu LG V10. Kali ini Korea menjadi negara pertama yang secara resmi memperkenalkan smartphone dengan kamera ganda itu pada minggu lalu.

Setelah Korea, selanjutnya LG berencana akan merilis smartpone terbarunya itu secata global. Sementara kabar lainnya adalah menyangkut harganya. LG memberikan harga spesial hingga akhir Oktober.

Dikutip dari PhoneArena, Jumat (9/10/2015), LG menawarkan V10 seharga 680 USD atau sekitar Rp 8,5 jutaan untuk pelanggan di Korea yang membeli sebelum akhir bulan Oktober. para pembeli juga akan mendapatkan Quick Cover secara gratis sebagai hadiahnya.

Seperti sudah diketahui sebelumnya, LG V10 hadir dengan spesifikasi layar sport QHD berukuran 5.7 inci, dengan tambahan layar 2.1 inci dengan 1040 x 160 piksel untuk notifikasi, shortcut aplikasi dan banyak lagi.

Selain itu, fungsi di atas layar utamanya terdapat juga dual kamera berukuran 5MP, yang dapat mengambil foto selfie 120 derajat, kemudian untuk kamera utamanya menggunakan kamera 16MP yang dilengkapi dengan laser autofocus.

Seperti kebanyakan smartphone keluaran terbaru, LG juga menyematkan fitur fingerprint scanner pada V10. Sementara untuk RAM sebesar 4GB dan memori internal sebesar 64GB yang dapat ditambahkan dengan MicroSD.

Lalu kapan perangkat ini diperkenalkan di Indonesia dan berapa harga resminya? Kita tunggu saja informasi selanjutnya, tim Telset akan mengabarkannya untuk Anda jika mendapatkan update informasi terbaru.(MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI