Bagaimana Cara Membuat Catatan Saat Telepon

Best DealJAKARTA – Kadang kami merasa kesulitan membuat catatan kecil pada saat telepon. Apalagi banyak informasi penting yang disampaikan oleh lawan bicara kita. Berbagai informasi tersebut bisa saja terlupakan kalau kita tidak mencatatnya, misalnya alamat, nomor telepon, pesan, dan sebagainya.

Kalau dengan orang terdekat, mungkin kita masih bisa memintanya untuk mengirimkan teks lewat SMS atau chat.

Tapi bagaimana jika kita menelepon orang lain, atau mungkin fasilitas pelayanan publik? Nah, kali ini kami akan memberikan tips membuat catatan saat melakukan panggilan telepon di Android.

Kalau dulu jamannya menggunakan telepon rumah, pasti tersedia pulpen dan notebook kecil untuk mencatat berbagai informasi.

Nah, sekarang kan jamannya smartphone. Daripada ribet bawa notes kecil ke mana-mana, lebih baik menggunakan aplikasi bernama Call Writer.

Call Writer merupakan aplikasi notes yang bisa digunakan ketika Anda sedang melakukan panggilan telepon, tanpa harus menutup telepon terlebih dahulu.

Kalau sudah ter-install, kamu bisa coba melakukan panggilan dengan perangkat Android Anda. Akan muncul sebuah ikon Call Writer berwarna biru. Kamu tinggal klik aja.

Bisa langsung membuat catatan alias coret-coretan di area putih yang tersedia, atau kamu bisa klik ikon di sebelah kanan atas untuk menggunakan keyboard. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI