Rumor OnePlus Mini Terbaru Lengkap dengan Harganya

OnePlus smartphone logoJAKARTA – Rumor seputar produk terbaru OnePlus kembali menyeruak. Kali ini, informasi yang beredar seputar OnePlus mini muncul dengan berbagai informasi menarik yang lebih rinci daripada berbagai kabar burung yang sebelumnya pernah muncul.

Berdasarkan bocoran yang beredar di internet, OnePlus mini disebutkan bakalan menyasar pasar kelas menengah dengan harga yang terjangkau. Laman GizChina memaparkan produk ini akan dibanderol pada harga sekitar USD 250 atau sekitar Rp 3 jutaan.

Informasi paling baru mengungkap spesifikasi yang ada di ponsel pintar ini ialah memakai layar 5 inci beresolusi Full HD memakai Gorilla Glas 3/4. Sumber lain menyatakan layar ponsel in bakal dilengkapi lapisan oleophobik dan hidrofobik yang akan membuat noda sidik jadir dan tetesan air tidak akan menempel.

Di bagian dalam, ada prosesor Helio X10 SoC dari MediaTek dipadu RAM 2GB. Ruang penyimpanan internal yang akan disediakan di smartphone ini sebesar 32 GB, belum diketahui apakah ponsel ini akan dilengkapi slot MicroSD untuk memperlapang kapasitas penyimpanannya.

Kamera utama 13 megapiksel memakai sensor Sony IMX258 yang mampu merekam video 4K dan dual flash akan tersedia di ponsel ini. Tak lupa kamera depan 5 megapiksel juga tersemat untuk membantu komunikasi video maupun foto selfie bagi penggunanya.

Sayang, pihak OnePlus sebelumnya mengaku tak akan meluncurkan produk baru lainnya di akhir tahun ini. Perusahaan asal Tiongkok itu ingin lebih fokus pada pemasaran OnePlus Two yang menjadi ponsel andalannya dalam bersaing melawan berbagai produsen lainnya.[DVD/HBS]

SourceGizchina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI