Google Siapkan YouTube dkk untuk Windows 10?

Windows 10 mobileJAKARTA – Pengguna Windows Phone akan sangat senang jika mendengar kabar bagus yang diungkap situs W4Phub ini. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Google akan menghadirkan sejumlah aplikasi populernya untuk Windows 10.

Aplikasi populer seperti YouTube, Hangouts, Google Play Music dan Google Voice merupakan sederet aplikasi yang akan dihadirkan Google ke Windows 10.

Kabar ini tentunya merupakan berita bagus bagi pengguna Windows, karena selama ini aplikasi-aplikasi tersebut tidak mendapatkan dukungan penuh dari Google di Windows Store.

Dan bila rencana ini terealisasi, maka ini merupakan sebuah kemenangan bagi Microsoft yang akhirnya bisa memenuhi keinginan penggemar Windows yang sudah lama menantikan aplikasi Google favoritnya.

Kerjasama ini juga tak lepas dari upaya kesepakatan damai antara Microsoft dan Google, dimana keduanya sepakat melakukan gencatan senjata dalam gugatan untuk sejumlah hak paten.

Kedua raksasa teknologi ini telah sepakat untuk berkolaborasi dalam beberapa paten tertentu, dan di masa depan mengantisipasi untuk bekerja sama di bidang lain demi kepentingan konsumen mereka.

Semua tentu berharap Google akan benar-benar merilis aplikasi baru untuk Windows 10 Mobile. Pasalnya, Windows 10 Mobile akan sepi peminat jika aplikasi-aplikasi populer seperti YouTube tidak ada di sistem operasi terbaru Microsoft itu. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI