Kesan Pertama Manjajal Samsung Galaxy A8

SAMSUNG GALAXY A8 025JAKARTA – Sebagai smartphone yang ditujukan untuk Gen A yang memiliki kepribadian yang berkarakter kuat, orsinil dan percaya tinggi. Galaxy A8 memang memiliki tampilan serta fitur yang bagi kami cukup mengesankan. Dengan harga pasar Rp 6,5 juta seperti apa kesan pertamanya?

Bodi Langsing

20151001_132050

Samsung Galaxy A8 memiliki bodi tipis dengan ketebalan hanya 5.9 mm dan bezel tipis berukura 2.5 mm, hal ini membuat tampilan maksimal dari layar sebesar 5.7” inci FHD Super AMOLED. Desain ultra slim metal unibody ini membuat Samsung Galaxy  A8 terlihat stylish dan chic, namun   digenggammasih kategori nyaman. Tersedia dengan dua pilihan warna, White dan Gold.

Kamera Depan Belakang Mumpuni

Untuk kesan pertama pada kamera, cukup mumpuni, kamera dilengkapi dengan kamera depan berkualitas dengan resolusi 5MP pada kamera depan dan 16MP pada kamera  belakang, Samsung Galaxy A8 hadir dengan fitur-fitur selfie yang tidak hanya menarik, namun juga memudahkan pengguna dalam mengambil gambar dengan  hasi berkualitas.

kamera Galaxy A8 memiliki fitur Wide Selfie dimana kemudahan dalam mengambil group selfie atau we-fie, dengan jarak hingga 110?dalam posisi portrait dan hingga 120?dalam posisi landscape.

Sedangkan untuk kamera belakang selfie dapat dilakukan karena Galaxy A8 memiliki fitur Rear Cam Selfie akan memudahkan pengambilan foto dengan mendeteksi wajah si pengguna dan secara otomatis timer akan aktif untuk mengambil gambar.

Kapasitas Baterai Besar Dan 4G LTE

20151001_131856

Galaxy A8 memiliki kapasitas 3,050 mAh kapasitas baterei yang dimilikinya, Samsung Galaxy A8 mampu bertahan hingga 20 jam, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan daya baterei ketika sedang menjalaninya kehidupannya yang dinamis. Selain itu di balik desainnya yang tipis menawan, Samsung Galaxy A8 juga ditunjang oleh teknologi 4G LTE yang dimilikinya, sehingga membuat pengalaman browsing internet, chatting dan main game, menjadi lebih menyenangkan. (MS)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI