Galaxy A8, Si Langsing yang Berjiwa Muda

SAMSUNG GALAXY A8 036JAKARTA – Anak muda merupakan pasar yang potensial bagi para pabrikan ponsel, karena kini ponsel telah menjadi kebutuhan bagi generasi sekarang atau biasa disebut Gen A. Tak ingin melewatkan potensi tersebut, Samsung memboyong produk terbarunya, Galaxy A8, yang akan membidik pasar anak muda Indonesia.

“Menyadari kebutuhan dan karakter unik yang dimiliki kaum muda, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy A8 untuk mereka yang dinamis,” kata Vebby Kaunang, Marketing Director-IM Business SEIN, di Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Vebby menambahkan, Galaxy A8 merupakan smartphone seri Galaxy A yang memiliki desain ultra slim unibody yang menawan dengan ketebalan hanya 5.9 mm dan memiliki bezel tipis 2.5 mm.

“Galaxy A8 sangat enak untuk digenggam oleh Gen A yang memiliki aktifitas padat dan kehidupan dinamis,” sebutnya.

Lebih lanjut Vebby mengungkapkan kehebatan fitur kamera Galaxy A8 yang memiliki fitur kamera yang canggih, dengan smart selfie function dan resolusi kamera yang tinggi, yaitu 16 MP pada kamera belakang dan 5 MP pada kamera depan dengan bukaan 1,9f dikeduanya, sehingga mendukung tren selfie yang marak hadir di tengah kaum muda.

Tentunya tak hanya mengandalkan fitur kamera saja, spesifikasi lain yang dibawa Galaxy A8 juga tergolong mumpuni. Galaxy A8 dibekali prosesor octa core Exynos 5430, seperti yang digunakan Galaxy S5. Kapasitas RAM sebesar 2 GB, memori internalnya punya kapasitas 32 GB, yang bisa ditingkatkan dengan slot micro SD.

Smartphone dengan bodi langsing ini tersedia dalam warna white dan gold. Sementara untuk harganya, Samsung Galaxy A8 sudah dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 6,5 juta. (MS/HBS)

 

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI