Aplikasi S Health Kini Bisa di Gunakan Seluruh Smartphone

s-healthJAKARTA – Samsung membuka eksklusifitas aplikasi S Health yang sebelumnya hanya ada di perangkat  premium Samsung. Kini dapat digunakan seluruh perangkat Android dengan syarat menggunaka OS Android 4.4 KitKat.

Aplikasi kebugaran buatan Samsung, S Health merupakan aplikasi kebugaran yang selama ini hanya tersedia di perangkat kelas atas milik Samsung saja. Sementara perangkat Samsung lainnya, masih belum bisa menggunakannya.

Bahkan meski sudah dirilis sebagai aplikasi mandiri di Play Store, tetap saja aplikasi ini masih eksklusif untuk smartphone yang menggunakan TouchWiz dan OS Android 5.0 Lollipop

Namun aplikasi S Health bisa menginstalnya di perangkat anda tak perduli apakah anda menggunakan smartphone Samsung atau smartphone dari vendor lain, anda tetap bisa menginstall aplikasi ini asalkan sistem operasi anda sudah Android 4.4 KitKat atau yang lebih baru, seperti dilansir dari Android Authority (22/09/2015).

Namun beberapa ponsel mungkin tak bisa memanfaatkan fitur aplikasi ini secara maksimal. Jika anda menghitung langkah dan berata badan, asupan kalori dan statistik kesehatan lainnya. Semua fitur itu bisa anda dapatkan di ponsel anda dengan mengunduh S Health di Google Play Store. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI