Beli Pulsa XL di Indomaret Bayarnya Sesuai Nilai

XL-Indomaret 2

JAKARTA – XL memperluas layanan dengan membuka jalur distrubusi di modern channel. Kerja sama dengan Indomart. Dimana pelanggan akan mendapatkan harga sesuai nilai pulsa yang dibeli.

Chief Commercial Officer XL, Danny Chew Kar Wei mengatakan, pergeseran trend berbelanja  ke took modern mendorong XL untuk selalu menyesuaikan diri dalam memasarkan produk layanannya. Kerjasama dengan Indomaret itu merupakan salah satu bentuk penyesuaian tersebut.

“kami  mempermudah pelanggan mendapatkan produk layanan XL. Selain harga yang sesuai nilai pulsa bisa didapatkan di Indomaret, tokonya juga tersebar di seluruh Indonesia,” kata Danny di Indomaret Point Kemang, Jakarta, Rabu (16/9/2015).

Menurut Danny, kerjasama XL dengan Indomaret kali ini menjawab keinginan pelanggan untuk dapat membeli pulsa dengan harga yang pas, yaitu sesuai dengan denominasi yang diinginkan tanpa harus ada biaya tambahan.

Contohnya jika pelanggan ingin membeli pulsa dengan denominasi 15.000, maka jumlah yang dibayarkan oleh pelanggan sesuai dengan nilai denominasi, yaitu Rp 15.000.

Pada kesempatan yang sama, Marketing Director Indomaret Wiwiek Yusuf menyampaikan bahwa kerja sama ini tentu menambah nilai bagi Indomaret.

“Sesuai dengan motto Indomaret yakni mudah dan hemat, maka pelanggan bisa dengan mudah beli pulsa XL hanya dengan ke Indomaret yang jumlahnya sudah lebih dari 11.400 outlet di Indonesia. Ditambah dengan harga pulsa yang dibeli sesuai dengan denomnya, pelanggan dapat merasakan hemat berbelanja di Indomaret,”ungkapnya

Layanan penjualan pulsa ini berlaku di semua toko Indomaret di seluruh Indonesia, mulai tanggal 1 September 2015. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI