Lenovo A7000 Edisi Spesial Dibanderol Rp 2,4 Juta

LenovoJAKARTA – Lenovo kembali memperpanjang portofolio smartphone perusahaannya. Kali ini dengan menghadirkan Lenovo A7000 Special Edition yang digadang-gadang memiliki kinerja mulus, dan spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya.

Hadir dengan bentang layar full HD 5,5 inci, 1920 x 1080, smartphone yang di India dan China dikenal dengan nama Lenovo K3 Note ini juga memiliki kamera belakang 13 MP dengan fitur auto fokus, Dual LED flash, dan kamera depan 5MP.

Seperti generasi sebelumnya, Lenovo A7000 Special Edition juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos yang diklaim akan menghadirkan pengalaman smartphone yang mendalam kepada pengguna, khususnya dalam hal audio.

Dalam acara peluncuran yang berlangsung di Kuningan City, Jakarta, Selasa (15/9/2015), Adrie R. Suhadi, Country Lead, Smartphone Division, Lenovo Indonesia, mengurai rasa gembiranya atas respon positif yang ditunjukkan pelanggan terhadap smartphone 4G seri A besutannya. Tak terkecuali untuk penerus Lenovo A7000 ini.

“Untuk lebih meningkatkan pengalaman pelanggan, kami meluncurkan Lenovo A7000 Special Edition yang mengusung kemampuan multitasking, multimedia dan performa yang lebih baik dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Didukung oleh prosesor MediaTek 4G LTE 64 bit Octa-Core CPU dengan kecepatan 1.7 GHz, 16core ARM MALI-T760 GPU dan RAM DDR3 2GB, smartphone ini membekali diri dengan dua slot SIM card. Lengkap dengan tawaran penyimpanan internal sebesar 16GB dan slot kartu microSD yang bisa memperluas penyimpanan hingga 32GB.

Di sektor OS, Smartphone Lenovo A7000 juga didukung dengan Android 5.0 Lollipop dan menawarkan kinerja terdepan dengan Vibe UI. Sayang, tidak ada kejelasan mengenai kemungkinan update OS.

“Sejauh ini sih kita belum mendapat info. Tapi kebanyakan sih biasanya bisa,” tambah Miranda Vania Warroka, MBG Marketing Manager, Lenovo Indonesia.

Dipersenjatai dengan baterai 2900 mAh yang bisa diganti serta fitur-fitur penghemat daya, Lenovo A7000 Special Edition bisa aktif sepanjang hari dan membantu Anda untuk melakukan multitasking dengan lancar.

Perangkat ini juga mendukung 4G LTE di frekuensi 1800 MHz, sehingga konsumen dapat memanfaatkan layanan 4G LTE yang tersedia di frekuensi ini secara maksimal dan menggunakan slot SIM card kedua untuk memanfaatkan layanan 2G/3G di spektrum frekuensi yang lebih luas.

Lenovo A7000 Special Edition akan tersedia secara eksklusif melalui www.lazada.co.id dengan harga Rp 2.399.000. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI