Premium Phone, Premium Price

 

Multimedia

Pada bagian multimedianya konten foto dan video dimuat pada menu Gallery yang dapat di sortir berdasartkan Time, Albums, Events, dan Category, tampilan menu Gallery-nya pun sederhana, selain itu dapat langsung mengedit foto yang terdapat di dalam Gallery.

Untuk memutar musik tersedia aplikas Music bawaan TouchWiz dan Play Music bawaan dari Google, pemutar bawan TouchWiz ini juga memiki fungsi dasar yang dilengkapi dengan beragam fitur seperti SoundAlive untuk mengatur Equalizer, Play speed untuk mengatur kecepatan musik Anda, music auto off untuk memasang timer, dan smart volume.

Semua perangkat fitur ultra High Quality (UHQ) Audio mengubah pengalaman multimedia yang mendalam, mengubah kualitas audio normal (16 bit / 48 KHz) seperti MP3 akan di upscalling sehingga menghasilkan suara 24 bit/192 KHz.

Kemudian untuk memainkan konten video, TouchWiz juga menyediakan aplikasi Video sehingga Anda tidak perlu memainkannya di Gallery, video yang tersimpan di Galaxy S6 dapat Anda sortir berdasarkan video atau folder, semua format video dapat diputar hingga resolusi FHD bahkan 4K yang dilengkapi dengan subtitle.

Baterai

2015-09-15_110501

Dari sisi baterai memang sangat kontroversial, bahkan sebelum perangkat diperkenalkan, rumor dan kenyataan jadi benar adanya Note 5 tidak memiliki baterai yang dapat dicopot. Sangat berbeda dengan generasi Note 4 dan sebelumnya.

Anda hanya ditawarkan koneksi power bank untuk dapat mengisinya. Karena sudah pasti baterai cadangan tidak akan bisa digunakan.

Dengan kapasitas 3000mAh,  kapasitas yang cukup besar dibandingkan Galaxy S6. Samsung juga menyaipkan Wireless Charging yng mampu mengisi hingga penuh dengan waktu 120 menit.

Kelebihan

  • Memiliki material desain baik
  • Kinerja yang mumpuni
  • Hasil kamera yang menakjubkan
  • Memiliki S Pen stylus

Kekurangan

  • Mahal
  • Tidak ada Slot memori
  • Baterai tidak bisa dilepas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI