Premium Phone, Premium Price

 

Kamera

20150910_153856

Jika Anda meliha kamera belakang Note 5 yang menggunakan sensor Exmor Sony RS IMX240 dengan resolusi 16MP. Samsung telah mengadopsi lensa dengan Aperture lebar f/1.9 yang sama digunakan pada Galaxy S6 dan S6 edge. Tentunya ini sangat baik, pasalnya sebuah aperture yang  memiliki bukaan yang besar akan memungkinkan lebih banyak cahaya masuk. Sehingga hasil foto menjadi lebih baik dalam kondisi kurang cahaya.

Galaxy Note 5 juga memiliki optical image stabilization (OIS), yang membantu menjaga kestabilan hasil foto saat tangan bergerak. Perangkat ini memiliki auto HDR di posisi kanan layar, Panorama dan selective fokus.

Galaxy Note 5 juga memiliki pilihan modus Pro, di mana Anda sekarang memiliki pilihan untuk menangkap foto RAW serta panduan shutter speed (antara 1/24000 detik dan 10 detik), selain set sebelumnya kontrol manual seperti titik fokus, white balance, ISO dan EV.

Menangkap momen sekilas pada Note 5 juga dibantu oleh fakta bahwa saya hanya perlu double tap tombol home untuk membuka aplikasi kamera. Dibutuhkan 0,7 detik dengan metode ini.

Kamera menghadap ke depan memiliki 5MP. Ini dapat memberikan Foto selfie lebih luas dengan f/1.9 aperture dan warna yang lebih hidup, tetapi tidak melakukan hampir sama baik dalam kondisi cahaya rendah. Perangkat ini juga menambahkan “Mode Beauty” yang membuat orang terlihat mulus.

Untuk kualitas gambar, terang, foto saat kondisi cahaya rendah. Semua hasil foto memiliki kualitas yang baik. Bahkan saat kondisi objek dan kamera tidak bergerak apa yang didapatkan bisa sangat luar biasa. Itu yang kami rasakan ketika mendapatkan hasil foto yang menakjubkan.

Lalu yang terbaru dari Galaxy Note 5 adalah Live Broadcasting yang memungkinkan Anda menggunakan Youtube, sehingga keluarga, teman, dan semua orang yang Anda kenal dapat menonton apa yang Anda siarkan melalui streaming. Ya, seperti pada Twitter Periscope.

Apa lagi yang baru? Anda akan menemukan Video Collage. Apa itu memadukan beberapa video dalam satu klip. Fitur ini juga memiliki durasi rekaman, Collage frame, Slow motion mode. Sehingga Anda bisa menampilkan video dalam satu frame tidak cuma satu tetapi empat sekaligus.

Next page………

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI