Ditanya Daya Tahan Baterai, Siri Anjurkan Pakai Sony

Sony Xperia Z5 Premium dengan layar 4KJAKARTA – Belum reda ejekan dari vendor lain, Sony kembali membuat kuping orang-orang di Apple semakin panas. Perusahaan asal Jepang ini ikut membully Apple dengan mengejek ketahanan baterai iPhone 6s.

Lewat akun Twitter @sonyxperia, Sony memposting sebuah gambar yang memperlihatkan percakapan dengan Siri. Dalam gambar tersebut, Sony bertanya kepada Siri mengenai daya tahan baterai iPhone 6s. Siri kemudian memberikan jawaban, “Beralihlah ke Sony”.

Tak berhenti sampai disitu, Sony juga berkicau dengan menuliskan, “Daya tahan baterai yang layak untuk dibicarakan adalah seri Xperia Z5 yang bisa tahan selama 2 hari”.

Siri pilih Sony

Di tweet itu Sony juga mencantumkan tautan ke situsnya untuk mengajak pengguna iOS yang ingin beralih menggunakan smartphone flagship terbarunya itu.

Seperti diketahui, Apple masih menggunakan baterai berkapasitas 1.810 mAh untuk iPhone 6S, sama seperti iPhone generasi sebelumnya. Apple sendiri kelihatannya sudah cukup puas dengan kapasitas baterai sebesar itu.

Apple mengklaim baterai iPhone 6s bisa bertahan selama 12 jam untuk internetan dan 24 jam waktu bicara. Meski merasa cukup, namun nyatanya banyak pengguna iPhone yang mengeluhkan kalau iPhone milik mereka terlalu boros baterai.

Ejekan Sony kepada Apple tentulah tidak berdasar, karena tiga varian Xperia Z5 yang baru diluncurkan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar, yakni  dari 2.700 mAh hingga 3.430 mAh. Sony juga mengklaim bahwa baterai di lini ponsel Xperia Z5 bisa bertahan selama 2 hari. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI