Hisense Tantang 10 Orang di ‘HiContest Photo Challenge’

10 Grand Finalis HiContest Photo Challenge (maul/telsetnews)
10 Grand Finalis HiContest Photo Challenge (maul/telsetnews)

BALI – Sebelum secara resmi dluncurkan di Indonesia pada tanggal 9 Sepetember 2015 nanti. Hisense menantang 10 peserta HiContest Photo Challenge untuk mencoba kehebatan kamera Pureshot di Bali yang digelar dari tanggal 29 Agustus hingga 1 september 2015.

“Ajang lomba foto ini digelar karena melihat beberapa kelebihan pada ponsel Pureshot, tetapi ada satu yang orang butuh yakni kamera untuk foto-foto, dimana Pureshot memiliki sensor 13MP” ujar, Ferrij Lumoring, Chief Technology Officer PT Hisense International Indonesia, Minggu (30/8/2015).

Lebih lanjut Ferrij mengatakan, awalnya para peserta diundang mengikuti lomba foto dengan menggunakan smartphone jenis apapun. Sesudah itu dari 5000 foto yang masuk disaring menjadi 300 foto dari situ di saring lagi menjadi 113 foto terakhir  dipilih menjadi 10 peserta terbaik yang berhak masuk babak grand final HiContest Photo Challenge dan diterbangkan ke Bali.

Nantinya, dibabak grand final ini seluruh peserta menggunakan smartphone Hisense Pureshot yang digunakan untuk memilih objek dengan kategori Human Interst, Architecture, Adventure, dan Lifestyle.

Pemenang HiContest Photo Challenge akan merebutkan total hadiah Rp 225 juta dengan hadiah utama Rp 50 juta.

Kamera Pureshot dan Pureshot Plus mengusung resolusi kamera utama sebesar 13MP dan kamera di bagian depan sebesar 5MP. Tak hanya itu, Hisense PureShot dan PureShot+ juga dikabarkan mengusung f2.0 big aperture. (MS)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI