Hisense Optimis Garap Pasar Smartphone di Indonesia

20150829_164239
Stephen Qu, President Director Hisense International Indonesia (kiri), Shannedy Ong, Country Manager Qualcomm Indonesia (kanan) (maul/telsetnews)

BALI – Hisense memang brand yang sudah lama di pasar global, akan tetapi untuk pasar Indonesia masyarakat belum banyak tahu. Masuk ke Indonesia, Hisense di kenal dengan bekerjasama dengan Smartfren dengan produk Andromax yang mampu bertengger di deretan papan atas ponsel terlaris di Indonesia.  melalui kerjasamanya dengan salah satu operator selular yakni smartfren.

Bekerjasama sekitar 4 tahun, kini Hisense siap memperkokoh eksentensi dengan mengembangkan segmen smartphone. Tahun ini Hisense akan meluncurkan dua seri smartphone perdananya dengan brand sendiri. Hal ini dilakukan melihat Indonesia memiliki potensi besar disegmen smartphone.

“Kami yakin dan optimis menggarap pasar ponsel Indonesia. Melihat Indonesia memiliki potensi sangat besar disegmen smartphone,” Kata Stephen Qu, President Director PT Hisense Internasional Indonesia, dalam acara HiContest Photo Challenge di Bali, Minggu (30/8/2015).

Lebih lanjut Stephen mengatakan, saat ini kami memiliki mitra seperti Qualcomm yang memang sudah lebih dari 15 tahun berkecimpung di dunia teknologi komunikasi. Dimana Qualcomm memiliki teknologi chipset 4G LTE. Dimana pengguna bisa memakai jaringan operator apa saja, baik itu berbasis GSM maupun CDMA.

Kelebihan lain yang dimiliki, selama bekerjasama dengan smartfren. Toko-toko dan dealer sudah tahu bagaimana kualitas produk Hisense dengan dukungan chipset Qualcomm.

“Untuk itu kami sangat optimis tahun ini dengan dua flagship yang kami luncurkan. Pureshot dan Pureshot Plus bisa terjual sebanyak 200 ribu unit sampai dengan akhir tahun ini,” ujar Stephen.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa Hisense optimis dapat bersaing dan akan menjadi salah satu pemain besar di Indonesia. Untuk itu akan banyak seri lagi yang akan dikeluarkan.

“Kami Punya keunggulan teknologi dan produk yang tak kalah dengan merek besar lainnya. Tapi dari sisi harga, sangat kompetitif,” tambahnya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI