PureShot & PureShot Plus, Debut Perdana Smartphone Hisense

pureshotBALI – Setelah cukup lama bekerja sama dengan Andromax Smartfren untuk memproduksi ponsel pintar khusus jaringan CDMA, Hisense bakal merilis ponsel terbarunya secara mandiri. Hisense akan merilis seri PureShot dan PureShot+, ponsel pintar yang mengandalkan fitur-fitur kelas premium.

Hisense PureShot dan PureShot+ bakal menghadirkan prosesor Qualcomm Snapdragon octa-core 64-bit dan GPU Adreno 405 dengan RAM 2GB serta memori internal 16GB.

“Kedua ponsel ini memiliki keistimewaan pada kompatibilitas untuk simcard dari semua operator yang ada di Indonesia. Pengguna bisa memakai jaringan operator apa saja, baik itu berbasis GSM maupun CDMA,” ujar Stephen Qu, President Director PT Hisense Internasional Indonesia di Hotel Harris Bali, Sabtu (29/8/2015).

Stephen melanjutkan, kalau Pureshot dilengkapi slot SIM card ganda yang membebaskan pengguna untuk memilih dan mengganti slot mana yang digunakan untuk jaringan 4G LTE, tanpa harus mencopot pasang simcard dari tempatnya. “Ini semua bisa dilakukan lewat pengaturan menu,” jelas Stephen

Dari sisi resolusi kamera,  kamera utama sebesar 13MP dan kamera di bagian depan sebesar 5MP. Tak hanya itu, Hisense PureShot dan PureShot+ juga dikabarkan mengusung f2.0 big aperture yang dapat menangkap lebih banyak cahaya untuk mencapai sensor.

Kedua ponsel pintar ini didesain dengan sisi sudut melengkung 2,5D screen serta layar yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3 yang lebih tangguh dari Gorila Glass sebelumnya.

Kedua ponsel ini juga menghadirkan dual silicon microphone, sebuah teknologi untuk menghasilkan suara terbaik dan noise reduce sehingga saat menelepon suara jadi lebih jernih dan mampu meredam noise dari luar.

Perbedaan mencolok kedua ponsel ini adalah pada ukuran layar yang diusung. PureShot mengusung layar berukuran 5inci, sedangkan PureShot+ memiliki layar yang lebih besar yakni 5,5 inci.

Selain itu, PureShot+ disebutkan akan dibekali kapasitas baterai yang lebih besar daripada PureShot, yakni 2500mAh (PureShot hanya mengusung kapasitas baterai 2200mAh).

Kedua smartphone ini akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 9 September 2015 bekerjasama dengan Smartfren. Untuk harganya, Pureshot akan dibandrol Rp 2,7 juta, sedangkan untuk Pureshot Plus akan dipatok seharga Rp 3,2 juta. (MS/HBS)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI