Percaya Diri, Hisense Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

steven qu
Stephen Qu, President Director Hisense International Indonesia (maul/telsetnews)

BALI – Sukses dengan beberapa seri Andromax yang dikelurkan bersama Smartfren, membuat Hisense lebih percaya diri untuk mengeluarkan langsung smartphone perdana untuk meramaikan pasar di Indonesia.

Hisense akan segera meluncurkan smartphone yang telah mendukung 4G LTE-A, yakni Pureshot, yang dirancang sebagai smartphone premium dengan salah satu keistimewaan pada kemampuan kamera.

Stephen Qu, President Director Hisense International Indonesia mengatakan, saat ini menjadi waktu yang tepat untuk mengeluarkan produk sendiri karena pertumbuhan smartphone di Indonesia sangat bagus. Indonesia adalah pasar yang sangat penting. karena itu kami memutuskan untuk masuk ke Indonesia.

 

“Kami akan fokus pada smartphone di segmen premium, karena segemen ini punya potensi besar di masa depan,” kata Stephen di Hotel Harris Bali, Sabtu (29/8/2015).

Lebih lanjut Steven mengungkapkan, Selain itu moment layanan 4G LTE yang ada di Indonesia baru saja dimulai, dan Hisense juga disupport dengan mitra yang sangat berkomitmen penuh seperti Smartfren dan Qualcomm. Tidak hanya itu Hisense juga memiliki lini produk dengan kualitas dan harga yang lebih kompetitif.

“Kami yakin Pureshot dapat di terima di Indonesia, karena Hisense merupakan perusahaan dengan reputasi dan juga posisi yang baik di pasar global,” ujar Steven

Untuk memantapkan langkahnya, Hisense telah menyiapkan dua produk unggulan yang akan segera tersedia di pasaran dalam waktu dekat, yakni Hisense Pureshot dan Hisense Pureshot+.

Selain itu, kedua ponsel juga disebutkan bakal mengusung resolusi kamera utama sebesar 13MP dan kamera di bagian depan sebesar 5MP. Tak hanya itu, Hisense PureShot dan PureShot+ juga dikabarkan mengusung f2.0 big aperture yang dapat menangkap lebih banyak cahaya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI