Motorola Update Aplikasi Kamera & Galeri, Ini yang Bisa Anda Lakukan

Aplikasi Kamera MotorolaJAKARTA – Motorola melakukan update pada Kamera dan aplikas Galerinya pada Google Play Store hari ini. Update aplikasi Kamera ini menambahkan kode bar dan pembaca QR untuk kamera pada perangkat seperti generasi kedua Motorola Moto X, Motorola Moto X Pro (varian Nexus 6 untuk China), Motorola DROID Turbo dan versi Motorola Moto MAXX yang menjalankan menjalankan Android 5.1.

Keuntungan bagi pengguna model ini adalah bahwa mereka tidak perlu mengunduh pembaca kode QR atau bar secara terpisah dari Google Play Store ketika mereka memerlukan salah satunya.

Seperti diberitakan Phone Arena, Sabtu (29/8/2015), update pada aplikasi Galeri ini memungkinkan pengguna untuk membuat album yang terdiri dari foto dan video. Yang menarik dari penciptaan album ini adalah bahwa pengguna dapat menyimpannya pada kartu microSD (dengan asumsi bahwa ponselnya memiliki slot microSD, tentu saja).

Bagi pengguna yang sudah tidak sabar untuk mencobanya, kedua update kini dapat ditemukan dengan mengunjungi Play Store Google dan memilih my apps. [RIE/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI