Indonesia-China Mobile Game Conference Digelar di Indonesia

20150826_102214-1JAKARTA – Untuk Pertama kalinya, China-Indonesia Mobile Game Conference diselenggarakan di Indonesia. Konferensi akbar yang mempertemukan para praktisi industri mobile game di Tiongkok dan Indonesia ini diselenggarakan di Hotel Century Jakarta, Rabu (26/8/2015). Diprakarsai oleh China-ASEAN Mobile Internet Industry Alliance (CAMIA) bekerjasama dengan Baidu Indonesia.

“Kami melihat potensi industri game mobile di di Indonesia sangat besar. Dan kami yakin ajang ini dapat membantu para pemain dalam industri terkait untuk dapat berkembang lebih besar lagi,” ujar Dave Xie, Secretary General CAMIA.

Dave melanjutkan, tingkat pertumbuhan pendapatan pasar game mobile di Indonesia yang mencapai 120% menjadikan Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan, baik bagi pengembang lokal maupun pengembang global.

Konferensi ini diikuti lebih dari 400 pengembang aplikasi game dan non-game lokal, yang mendaftarkan diri kepada pihak CAMIA melalui undangan terbuka. Selain konferensi ini, CAMIA juga pernah menyelenggarakan acara serupa, yaitu China-Thailand Matchmaking on Mobile Games and Mobile Aplications di Bangkok Thailand, pada Juli 2014. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI