Resmi Diperkenalkan, Lenovo Vibe Shot Dibanderol Rp 4.9 Juta

Lenovo Vibe Shot eventJAKARTA – Setelah pekan lalu menggelar pre-order dengan menggandeng tiga retailer online ternama di tanah air, Lenovo hari ini akhirnya resmi memperkenalkan Lenovo Vibe Shot.

Diperkenalkan pertama kali dalam ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol awal tahun ini, Lenovo Vibe Shot menuai pujian dan mendapat banyak penghargaan berkat desainnya yang menggabungkan kamera dan smartphone.

“Vibe Shot adalah produk yang unik dengan penggabungan kamera dan smartphone di dalamnya. Dengan handset ini, pengguna tak hanya merasakan pengalaman menggunakan smartphone,  tetapi juga digital camera,” ungkap Vice President and AP Lenono Smartphone Sales.

Hadir dengan desain minimalis nan elegan, berkat bodi belakangnya yang unik, Lenovo Vibe Shot diperuntukkan tak hanya bagi desain trendsetter, tetapi juga gadget grafer.

Gadget grafer di sini, seperti diungkapkan Miranda Vania Warroka, MIDH Manager Marketing Lenovo Indonesia, ditujukan kepada orang-orang yang memiliki passion lebih di dunia fotografi. “Jadi tidak hanya sekadar selfie,” katanya dalam acara peluncuran yang berlangsung di JW Marriot, Jakarta hari ini, Rabu (26/8/2015).

Lenovo-Vibe-ShotSeperti halnya kamera pada umumnya, Vibe Shot dilengkapi dengan tombol shutter khusus yang dapat digunakan secara cepat untuk mengaktifkan fungsi kamera. Tak hanya itu, sistem on board infrared auto-focusing (AF) yang dimiliki Vibe Shot bahkan dua kali lebih cepat dari autofokus konvensional.

Dalam hal spesifikasi, handset ini pun tak kalah menarik. Menasbihkan diri sebagai ponsel kamera – dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP – Lenovo Vibe Sot mentenagai diri dengan prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 dan 1.7GHz Octa-Core, RAM 3GB DDR3, dan memori internal 32GB yang dapat diperluas hingga 128MB.

Di atas layar IPS LCD berukuran 5 inci yang dibawanya, Anda akan mendapati sistem operasi Android 5.0 (Lollipop).

Lenovo Vibe Shot akan dijual dengan harga Rp 4.999.000 dan tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yaitu hitam, abu-abu, dan merah. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI