Ini dia Kamera Terbaru dari Olympus

Olympus OM-D EM-10 Mark IIJAKARTA – Masih mempertahankan desain “vintage”, Olympus kembali menghadirkan kamera DSLM terbaru mereka dengan nama OM-D EM-10 Mark II. Kamera baru dari Olympus ini sejatinya akan hadir di pasaran pada September tahun ini.

Seperti di lansir dari laman ubergizmo (26/8), Olympus OM-D EM-10 Mark II hadir dengan 2,360K dots OLED EVF dengan kemampuan touch pada layar berputar 3 inci, kemudian ada kamera beresolusi 16 megapiksel 4/3 sensor MOS, dan stabilisasi yang ditingkatkan.

OM-D EM-10 II adalah versi baru dari model entry level dari seri OM-D, sedangkan OM-D E-M1adalah unggulan untuk  fotografer profesional dan amatir yang di tempatkan Olympus sebagai model High End mereka. Sementara  OMD-EM-5 II adalah kamera mid-range di lini ini.

Kamera ini akan hadir di pasaran dalam dua varian warna yakni, hitam dan silver. Untuk harga body only-nya saja, perusahaan asal Negeri Sakura ini membanderolnya pada kisaran harga Rp 9,8 juta. Sementara untuk body plus lensa dengan vocal lengh 14-42 mm EZ dihargai pada kisaran Rp 12,6 juta. [RIE/HBS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI