ZUK Z1 Versi Global Pakai Cyanogen OS 12.1

HuQ1mW5mprJAKARTA – Beberapa hari terakhir ini jagat internet sedang ramai membicarakan ZUK. Ini adalah anak perusahaan Lenovo yang siap memulai debutnya di tahun ini. Masuk ke dalam industri gadget, mereka segera meluncurkan smartphone perdana yang termasuk ke dalam kategori flagship, ZUK Z1.

ZUK mengumumkan bahwa ponsel perdana mereka, ZUK Z1, akan dirilis untuk pasar global. Namun, satu perbedaan mendasar untuk versi global dengan versi Tiongkok adalah penggunaan Cyanogen OS 12.1. Mereka mengatakan bahwa ZUK Z1 akan tersedia untuk pasar Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Amerika per September.

ZUK Z1 adalah ponsel flagship dari anak perusahaan Lenovo yang menggunakan layar 5,5 inci dengan visual 1080p. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 801, didukung RAM 3 GB dan memori internal 64 GB (tanpa slot Micro SD). ZUK Z1 juga menjadi salah satu ponsel Android yang mempelopori penggunaan konektor USB Type-C.

Untuk pemasarannya, ZUK akan menggunakan strategi penjualan melalui ecommerce. Dalam hal ini, Amazon. Untuk  harga ZUK Z1 di bandrol USD299. (MS)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI