Lenovo Hadirkan Notebook Tipis Harga 3 Jutaan

Jpeg
Jpeg

JAKARTA – Lenovo kembali menggebrak pasar Notebook Indonesia dengan menghadirkan sebuah produk teranyar bernama ideapad 100. Idepad 100 sendiri hadir dengan prosesor dual core intel N2840 serta berjalan pada sistem operasi Windows 8.1, lengkap dengan Bing yang membuatnya bisa diupgrade ke Windows 10.

Felix Ignatius Tanumihardja, Lenovo Indonesia Consumer Product Lead mengungkapkan hari ini, Senin (24/8/2015), “produk ini sangat cocok untuk kondisi saat ini dimana harga dollar Amerika masih terlampau tinggi. Dan untuk mengatasi hal itu, kami menghadirkan sebuah produk yang cukup murah dan ringan untuk para pelajar dan mereka yang baru mulai bekerja.”

Lenovo Ideapad 100 dirancang agar nyaman dibawa bepergian, karena itu Lenovo membekalinya dengan berat badan tak lebih 1.9 kg, lengkap dengan ketebalan badan 20.2 mm yang seluruhnya dibalut warna classic ebony black dan bentang layar 14 inci. Untuk urusan penyimpanan, notebook ini dibekali jumlah storage hingga 500 GB dan RAM DDR3L sebesar 2 GB.

“Dengan prosesor Intel Pentium terbaru didalamnya, Ideapad 100 menawarkan performa komputasi yang handal, ketahanan baterai yang mumpuni dan kombinasi yang pas antara daya tahan baterai dan grafis serta fitur yang kaya,” kata Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia.

Untuk urusan umur baterai, Ideapad 100 disebut-sebut memiliki daya tahan hingga 4 jam tanpa perlu colokan listrik dan memungkinkan Anda menikmati multimedia, browsing serta bekerja dalam jangka waktu yang cukup lama.

Lenovo juga bekerja sama dengan Transmart dalam hal distribusi, dimana pihak tTansmart memberikan gratis modem bagi para pembeli serta potongan diskon 10% jika menggunakan kartu kredit Bank Mega hingga 10 Desember tahun ini. Harga perangkat ini sendiri adalah Rp 3.399.000.

“Kami sangat bangga bisa mendapatkan kepercayaan dari Lenovo, sehingga Lenovo Ideapad 100 hanya dijual eksklusif di gerai-gerai Transmart Carrefour dan Carrefour,” kata Satria Hamid, Corporate Communication General Manager PT. Trans Retail Indonesia. {RIE/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI