Waw! Sony akan Rilis PS4 Bundling Edisi Star Wars

Sony PS4 bundle Star Wars dan Disney Infinity 3.0JAKARTA – Bagi Anda penggemar PS4, ada kabar gembira yang harus Anda simak. Yup, Sony baru saja mengumumkan telah menyiapkan dua paket bundling PS4 edisi Star Wars yang dijadwalkan akan rilis pada November mendatang.

Kedua paket tersebut akan menyertakan PS4 500 GB serta sebuah controller wireless DualShock 4 dengan warna yang mirip seperti panel yang terpasang di dada Darth Vader.

Paket bundling edisi Star Wars Battlefront ini akan dirilis terbatas, dan para pelanggan nanti akan mendapatkan game ‘Star Wars Battlefront Deluxe Edition,’ serta sebuah voucher untuk mengunduh 4 game Star Wars klasik.

Keempat game Star Wars klasik yang disiapkan itu antara adalah ‘Super Star Wars,’ ‘Star Wars: Racer Revenge,’ ‘Star Wars: Jedi Starfighter’, dan ‘Star Wars Bounty Hunter’.

Menariknya, tak cuma Star Wars, karena Sony juga akan merilis bundle Disney Infinity 3.0. Tapi bundle ini hanya bisa dibeli via Walmart. Dalam paket bundling tersebut ada sejumlah figure dari game Infinity seperti Luke Skywalker, Leia Organa dan Boba Fett.

Kedua paket bundling menarik PS4 ini akan dirilis mulai tanggal 17 November 2015, dan pembukaan pre-ordernya bakal dimulai dalam waktu dekat.

Nah, bagi Anda yang berencana membeli sebuah konsol PlayStation 4 baru, sepertinya lebih baik untuk menundanya sampai akhir tahun. Masih bisa bersabar? [HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI