Sony Borong 6 Penghargaan EISA Award

Sony Xperia Z3+ smartwatchJAKARTA – Bicara soal kamera dan audio, Sony memang jagonya. Hal itu dibuktikan dengan enam penghargaan yang berhasil disabet Sony di ajang EISA Award 2015.

EISA atau European Imaging and Sound Association, merupakan organisasi multimedia editorial terbesar di Eropa. EISA terkenal karena keahliannya dalam menganalisa dan menilai serangkaian produk-produk multimedia.

Enam produk Sony yang berhasil meraih penghargaan adalah Sony HT-XT3 untuk kategori European Soundbase of the year 2015-2016, Sony KD-65X9005C (European Design TV of the year 2015-2016), Sony ?7 II (European Professional Compact System Camera).

Selanjutnya Sony Cyber-shot DSC-HX90/V meraih penghargaan European Travel Compact Camera, Sony FE 90mm F2.8 Macro G OSS (European Compact System Lens), dan Sony Xperia Z3+ (European Multimedia Smartphone).

Sekilas informasi untuk Sony HT-XT3 merupajan perangkat audio yang menggabungkan kerucut fiberglass dan kubah tweeter berpusat, sementara bass bertenaga dihasilkan oleh dua down-firing woofer. Konektivitas termasuk HDMI, Ethernet, Wi-Fi, USB, Bluetooth, NFC dan kompatibilitas dengan Google Cast. Mendukung format audio Hi-Res, seperti Dolby TrueHD, DTS?HD Master Audio, FLAC, WAV dan DSD.

Sony 65X9005C dengan layar 65 inchi memberi tampilan ultra-ramping hanya 4.9mm di bagian paling tipis. Hadir dengan solusi pemasangan inovatif yang menempelkan layar ke dinding berkat sistem aliran udara vertikal Sony.

Sony ?7 II adalah full frame CSC berkualitas profesional yang membawa kompetisi kuat pada sistem DSLR. Sensor 24 juta piksel full-frame membawa rentang dinamis yang sangat baik ditambah dengan low noise pada pengaturan ISO yang tinggi, dan sistem AF hybrid memberikan fokus cepat, akurat.

Sony Cyber-shot DSC-HX90/V adalah kamera compact dengan super zoom terkecil di dunia dengan built-inviewfinder elektronik. Lensa Zeiss Vario – Sonnar T menawarkan 24 – 720mm rentang ekuivalen kuat. EVF memungkinkan pengambilan gambar setingkat mata dan berguna dalam cahaya yang terang.

Sony FE 90mm F2.8 Macro G OSS mungkin lensa terbaik dari jenisnya, memberikan beberapa hasil tes terbaik yang pernah dilihat oleh para ahli di EISA. Hal ini sangat tajam, bahkan hingga ke sudut-sudut dari gambar pada apertur maksimum, dan memiliki distorsi minimal atau chromatic abberation.

Sony Xperia Z3+, smartphone ramping 6.9 mm ini tidak hanya kedap air dan debu2. Smartphone ini juga menampilkan kecanggihan multimedia dalam hal fotografi yang luar biasa, ketajaman video 4K dan audio resolusi tinggi. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI