Samsung Siap Merilis Dua Model Galaxy O

samsung eventJAKARTA – Tahun lalu, Samsung merilis keberadaan Galaxy A, Galaxy E dan Galaxy J. Saat ini raksasa smartphone asal Korea Selatan ini akan mengeluarkan seri terbaru.

Seperti dikutip dari Sammobile, Selasa (18/8/2015). Menurut informasi yang didapatkan Samsung akan merilis dua perangkat dengan kode pabrik SM-G550 dan SM-G600  dan mereka akan dirilis di bawah seri “Galaxy O”. Yang sepertinya sudah pasti  SM-G550 dengan seri Galaxy O5 sedangkan SM-G600 kemungkinan akan diberi nama Galaxy O7.

Saat ini, Sammobile tidak memiliki informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi atau waktu yang tempat untuk peluncuran kedua Galaxy O ini.

Seperti diketahui mulai akhir tahun 2014, Samsung mulai mengelompokkan semua smartphone mereka sesuai dengan abjad. Setelah resmi meluncurkan seri O, Samsung akan memiliki enam seri smartphone yakni Galaxy J, Galaxy E, Galaxy A, Galaxy S, Galaxy Note dan Galaxy O.

Tetapi apakah seri Galaxy O akan hadir dengan desain baru? So! Mari kita berharap seri terbaru ini memiliki sesuatu yang berbeda, mengingat agak sulit membedakan desain smartphone Samsung dari seri-seri sebelumnya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI