Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge+ Dilengkapi Fitur Live Broadcast

20354128460_5ea4d4816f_zJAKARTA – Samsung secara resmi mengumumkan peluncuran Samsung Galaxy S6 edge+ dan Galaxy Note 5. Kedua smartphone ini dilengkapi dengan resolusi kamera yang besar yakni 16MP, dan satu fitur baru yang menarik, yakni “Live Broadcast”. Sehebat apa fitur baru ini?

Dalam penjelasannya saat mengumumkan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 edge+ semalam, Samsung mengatakan fitur Live Broadcast ini memungkinkan pengguna untuk melakukan live stream Full HD Video langsung dari ponsel.

Menariknya, pengguna bisa melakukan live stream Full HD Video langsung dari ponsel ke kontak perorangan atau kelompok, atau bahkan kepada publik melalui YouTube Live.

Samsung Galaxy Note 5 Live Broadcast

Orang yang mendapat tautan YouTube dari pengguna Galaxy S6 edge+ atau Note 5 dapat menikmati live stream video dari smartphone, tablet, PC atau Smart TV dengan jaringan YouTube.

Hal ini juga diimbangi kemampuan fitur baru lainnya seperti VDIS + OIS untuk perekaman video yang lebih halus, kemampuan mengisi baterai tanpa kabel lebih cepat (fast wireless charging) yang diklaim mampu mengisi baterai dari kondisi 0 – 100% hanya dalam waktu 2 jam.[MS/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI