Samsung Galaxy Note 5 Hands-on

Samsung Galaxy Note 5 varianJAKARTA – Samsung Galaxy Note 5 akhirnya resmi menyapa dunia di tengah hingar bingarnya kota New York, Kamis (14/8/2015). Meskipun awalnya sulit untuk melihat di mana upgrade besar yang diberikan Samsung, namun Galaxy Note 5 diklaim sebagai perangkat yang powerful, terutama untuk urusan produktivitas.

Fitur lain yang ditawarkan Galaxy Note 5 adalah dari sisi desain. Dibanding pendahulunya, Note 5 tampil lebih seksi dengan bodi yang lebih tipis. Yang menarik, bodi tipisnya tidak sampai mengorbankan spesifikasi software dan mengurangi fitur baru.

Untuk spesifikasinya, Galaxy Note 5 hadir dengan bentang layar 5,7 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel dan kepadatan pixel 518 ppi. Dapur pacunya dipersenjatai dengan prosesor Exynos octa core 2.1 Ghz Quad + 1.5 Ghz Quad 64 bit berteknologi 14 nm, RAM 4GB LPDDR4,

Sementara sektor kameranya dibenamkan kamera utama 16 megapixel (MP) dan kamera depan 5 MP, baterai 3.000 mAh dengan teknologi fast charging wired and wireless, dan Android 5.1.1 Lollipop.

Nah, Anda sudah tak sabar ingin lihat penampilan dari Galaxy Note 5? Well, berikut foto-foto hands-on Galaxy Note 5 kami rangkumkan untuk Anda:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI