7 Fitur Pembunuh di Samsung Galaxy Note 5

Note 5-1JAKARTA – Setelah melewati sekian banyak rumor – mulai dari tanggal rilis hingga daftar spesifikasi, Samsung Galaxy Note 5 akhirnya resmi menyapa dunia hari ini, Kamis (14/8/2015).

Dirancang guna memenuhi kebutuhan individu yang produktif, Galaxy Note 5 hadir dengan bentang layar 5,7 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel dan kepadatan pixel 518 ppi, prosesor prosesor Exynos 7420, RAM 4GB dan memori internal 32/64GB (UFS 2.0).

Secara spiritual, Galaxy Note 5 sejatinya merupakan suksesor dari seri sebelumnya, yakni Galaxy Note 4. Tapi tentu saja, dengan pengalaman lebih yang ditawarkannya. Nah, seperti apa sajakah itu? Ini dia 5 fitur pembunuh yang bisa Anda dapatkan dari penerus Note 4 ini.

1. S PenSamsung Galaxy Note 5 hands-on S Pen

S Pen tidak bisa disangkal lagi merupakan fitur paling wajib yang harus dimiliki oleh seri Galaxy Note. Dalam seri kelimanya, Samsung kembali membuat banyak peningkatan. Tak hanya kinerja Stylus yang kini lebih bagu dan presisi, fiitur air command, yang ada di seri kali ini pun diperbarui hingga memungkinkan Anda menambahkan aplikasi S Pen favorit ke menu – yang muncul ketika S Pen dilayangkan di atas layar.

Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI