Cek Inbox, 3 Juta Undangan OnePlus 2 Dalam Perjalanan

OnePlus-2-InvitesJAKARTA – Sebagian dari Anda yang telah melakukan registrasi untuk mendapatkan undangan OnePlus 2 pasti telah menantikan hari ini. Ya, OnePlus dikabarkan telah mulai menyebarkan undangan ke lebih dari 3 juta orang yang mendaftarkan diri untuk membeli handset teranyarnya.

Harap dicatat bahwa undangan OnePlus 2 akan dikirim secara bergilir sesuai nomor pesanan. Jadi, jika nomor registrasi untuk undangan Anda lebih dari 1.000.000, maka Anda akan perlu menunggu sedikit lebih lama. Namun yang bagusnya adalah seperti OnePlus One, jika Anda memiliki undangan OnePlus 2, maka Anda akan mendapatkan undangan tambahan untuk dibagikan kepada teman, keluarga dan yang lainnya.

Seperti dilaporkan Technodify, Kamis (13/8/2015), undangan OnePlus 2 hanya berlaku selama 24 jam dan lewat dari itu akan kadaluarsa. Jika Anda tinggal di AS dan Kanada, maka belilah secepatnya setelah Anda mendapatkan undangan, meskipun Anda baru akan mendapatkan perangkatnya akhir bulan ini.

Lalu bagaimana dengan fans OnePlus 2 di tanah air?

Dihubungi via telepon, Shinta, Community Manager OnePlus Indonesia mengungkapkan bahwa undangan OnePlus 2 di tanah air baru akan dikirimkan saat perangkat tersebut tersedia, yakni sekitar kuartal keempat tahun ini. Itu artinya mulai bulan depan hingga akhir tahun.

“Untuk jumlahnya kita masih belum tahu. Karena itu tergantung dari pihak HQ. Yang pasti untuk yang datang di acara conclave kemarin semua dapat undangan batch pertama di Indonesia,” katanya.

Sebagai informasi, dalam acara perkenalan OnePlus 2 yang digelar di Conclave, Jakarta, 31 Juli lalu, fans OnePlus yang datang dan secara otomatis mendapatkan undangan OnePlus 2 adalah berjumlah lebih dari 200 orang.

Diperkenalkan di Asia Tenggara pertama kalinya di Indonesia, Singapura dan Malaysia, OnePlus 2 hadir dalam dua varian, model 64GB yang dijual dengan harga Rp 5.3 juta, dan model 16GB yang dijual dengan harga di bawahnya.

OnePlus 2 memiliki layar berukuran 5.5 inci, full HD dengan IPS LCD In-Cell di badannya. Di dalamnya, Anda akan menemukan  prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 810, dikombinasikan dengan Android Lollipop 5.0, RAM 4GB LPDDR4, penyimpanan internal hingga 64GB dan eMMC 5.0 flash memory. OnePlus 2 memiliki dua kamera, 13MP dengan dual LED flash di bagian belakang dan 5MP dengan lensa wide-angle di bagian depan.
Untuk melengkapinya, ada juga baterai lithium polymer berkapasitas 3300 mAh, disertai dengan dua slot kartu SIM berukuran nano dan kemampuan 4G LTE. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI