Advan Barca M6, Ponsel Quad-Core Dengan Suara Hi-Fi

20150813_122935JAKARTA – Hari ini Kamis (13/8/2015) bertempat di XXI Lounge Plasa Senayan, Advan kembali meluncurkan seri terbarunya yakni Advan Barca M6 yang dikhususkan untuk kalangan anak muda yang ingin merasakan kualitas audio yang mumpuni.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan menyatakan, kemudahan teknologi dari Advan ditunjukan untuk memberikan pengalaman berkesan melalui smartphone secara terjangkau.

“Melalui teknologi yang dihadirkan Advan kemudahan menikmati hiburan yang benar-benar menghibur kini bukan sesuatu yang sulit”, ujar Tjandra.

Lebih lanjut Tjandara menjelaskan, produk M6 ini memiliki kualitas audio yang nyaman untuk mendengarkan musik, menonton film, atau juga bermain game. Sebab M6 telah dilengkapi dengan Dual Front Stereo speaker bersuara dasyat, menghasilkan XtraLoud speaker yang jernih.

Yacobus, Product Manager Advan  juga menjelaskan, hampir semua smartphone saat ini berfungsi juga sebagai alat pemutar musik digital.

“Kami percaya, smartphone dengan kualitas audio yang baik akan memberikan kemudahan konsumen untuk menikmati hiburan audio visual secara nyata”, ujar Jacob sapaan akrab.

Advan Hi-Fi M6 telah dilengkapi oleh kemampuan prosesor octa-core sistem operasi Kitkat 4.4.2 dengan user interface yang dirancang khusus oleh Advan berdasarkan kebutuhan dan kebiasaan orang Indonesia.

Advan Barca M6 akan dilepas dipasaran dengan harga Rp 1.799.000(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI