Proses Produksi Dipercepat, Galaxy S7 Meluncur Lebih Cepat?

Galaxy-S7-concept-970-80JAKARTA – Respon orang atas kehadiran Galaxy S6 dan S6 Edge bahkan belum rampung sepenuhnya, namun Samsung dikabarkan mulai membuat rencana untuk membawa Galaxy S7 ke arena.

Sebuah sumber yang dikutip SamMobile mengungkapkan baru-baru ini bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu telah mempercepat proses produksi untuk handset tersebu. Dan itu diperkirakan membuat siklus lebih pendek satu atau dua bulan. Hal ini konon, memungkinan kita melihat Galaxy S7 pada awal 2016 mendatang. Demikian dilaporkan Techradar, Minggu (9/8/2015).

Proses lama – dengan kode nama ‘Waterfall’ – dilaporkan telah diganti dengan yang baru, dengan kode nama ‘Agile’. Metode kedua ini, kabarnya akan menggunakan pendekatan yang lebih modular – mudah melakukan perubahan dan sebagainya, sehingga memungkinkan siklus memendek satu atau dua bulan. Sementara metode Waterfall sebaliknya, lebih kaku, sehingga ketika proses tertentu selesai, perubahan sulit dan nyaris tidak mungkin dilakukan.

Nah, jika memang benar Samsung menggunakan metode Agile seperti yang dilaporkan oleh sumber yang ada,  masuk akal jika kehadiran Galaxy S7 bisa dipercepat. Samsung mungkin akan kembali memanfaatkan ajang MWC untuk memperkenalkan jagoan barunya. Sama seperti yang mereka lakukan sebelumnya pada Galaxy S6 dan S6 Edge. So, Februari? [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI