Ini Dia Harga Xperia C5 Ultra

Xperia-C5-Ultra_1-640x480JAKARTA – Pada awal pekan ini, Sony resmi memperkenalkan Xperia C5 Ultra. Saat mengumumkan phablet barunya ini, Sony belum mengungkap harganya. Nah, kami mendapat kabar terbaru terkait harga Xperia C5 Ultra.

Informasi tentang harga Xperia C5 Ultra terungkap dari laman website Sony Hong Kong. Tak cuma harga, website ini juga membeberkan jadwal perilisan phablet Sony tersebut.

Di website Sony Hong Kong tertera bahwa Xperia C5 Ultra dijadwalkan mulai tersedia pada 14 Agustus 2015 dengan harga 3.298 HKD atau sekitar Rp 5,7 juta untuk model dual-SIM. Diperkirakan Sony akan membanderol Xperia C5 Ultra dengan harga yang sama di luar Hong Kong.

Seperti telah kami ulas sebelumnya, Sony menjadikan Xperia C5 Ultra sebagai perangkat selfie pertamanya. Phablet ini menggabungkan kamera kembar pada kamera depan dan belakang beresolusi 13MP pertama di dunia, yang menawarkan gambar resolusi tinggi.

Kedua kamera menampilkan teknologi terdepan Sony sensor Exmor RSTM, HDR untuk foto dan video, dan mode Auto scene recognition yang mudah digunakan yang menganalisa dan menyesuaikan pengaturan otomatis untuk memberikan hasil sempurna setiap saat.

Dari segi spesifikasi, Xperia C5 Ultra juga terbilang baik. Perangkat yang datang dengan bingkai aluminium dan akan tersedia dalam tiga pilihan warna ini –  hitam, putih dan mint metalik yang lembut, tak hanya dibekali layar Full HD 6 inci, dengan IPF dan teknologi Sony TV Mobile BRAVIA Engine 2.

Untuk jeroannnya, phablet ini dipacu dengan prosesor Octa-core 1.7 GHz 64 bit dengan RAM 2GB dan dukungan jaringan 4G. Sementara untuk menambah daya tahan baterai, lagi-lagi Sony menyertakan mode Ultra STAMINA yang akan membantu dalam mengoptimalkan penggunaan baterai sehingga dapat lebih efektif.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI