Sway, Digital Storytelling Tool Kini Hadir di Windows 10

Sway-Gen-Avail-3-1024x683JAKARTA – Hari ini aplikasi digital storytelling, Sway, sudah tersedia untuk umum. Sway juga tersedia untuk semua pelanggan Office 365  business dan education di seluruh dunia.

Aplikasi Sway sendiri dapat digunakan untuk membuat dan membagikan laporan, presentasi, tugas, pelajaran, proyek yang bersifat interaktif, dan masih banyak lagi. Setiap konsumen juga dapat menggunakan Sway dengan akun Microsoft secara gratis.

Sway secar detailsangat membantu penggunanya untuk membuat desain profesional dalam hitungan menit. Pengguna hanya perlu menyiapkan ide dan bahan, lalu Sway akan membuatkan layout.

Layout yang dapat memadukan gambar, teks, video, serta multimedia lainnya agar terintegrasi secara rapi dan menarik, sekalipun dilihat dari perangkat yang berbeda, seperti ponsel, tablet, laptop, PC, atau bahkan Microsoft Surface Hub. Sway juga membantu pengguna untuk meningkatkan kualitas konten yang dipersiapkan.

Sway untuk Windows 10 akan tersedia di PC dan tablet. Sedangkan Sway untuk Windows Phone akan segera tiba dalam beberapa bulan ke depan. Saat ini buat Anda yang ingin mendownload Sway untuk Windows 10 juga sudah tersedia di Windows Store. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI