Keren! Pria Ini Memacu Motor Trail di Atas Air

Robbie Maddison memecah ombak
Robbie Maddison memacu motor trail khusus di pantai Tahiti (DC Shoes)

JAKARTA –  Melihat pembalap motocross Red Bull X-Fighter beratraksi melayang-layang di udara saat berlomba di ajang Red Bull X-Fighters World Tour sudah biasa kita saksikan. Tapi aksi yang satu ini benar-benar luar biasa, karena dengan motorcross yang telah dimodifikasi khusus bisa malaju di laut dan membelah ombak layaknya bermain surfing.

Adalah Robbie Maddison, stunt rider professional asal Australia yang melakukan aksi gila tersebut. Maddison menggunakan motorcross yang sudah dirancang khusus oleh DC Shoes sehingga motor tersebut dapat meluncur bak berselancar di atas air.

DC Shoes yang lebih dikenal sebagai produsen pakaian dan aksesoris mendanai proyek pengembangan motor khusus ini. Para teknisi yang tergabung dalam proyek ini membutuhkan waktu dua tahun untuk merancang motor trail keren tersebut.Robbie Maddison Trail DC ShoesMaddison sendiri sudah lama malang melintang sebagai stunt rider professional. Salah satu aksinya dapat kita saksikan dalam film James Bond Skyfall. DC Shoes memilih Maddison untuk memacu motor khusus ini karena keahliannya mengendalikan motor dalam kondisi ekstrim.

Lokasi yang dipilih adalah Tahiti yang memang memiliki pantai yang indah dengan ombak besarnya. Seperti yang Anda lihat pada tayangan video di bawah, Maddison memacu motornya di hamparan pantai Tahiti yang indah.

Aksi menakjubkan juga diperlihatkan Maddison saat berhasil membelah ombak besar seperti menggunakan jet ski dengan roda dua. Meskipun kami yakin pembuatan video tersebut harus dilakukan berulang kali, karena Maddison harus jatuh bangun untuk dapat melakukan aksi menakjubkannya itu dengan sukses.

Robbie Maddison di tengah gulungan ombak

Seperti layaknya mengendarai mobil salju atau yang dikenal sebagai watercross water skipping atau snowmobile watercross, kunci keberhasilan Maddison ini karena kemampuannya menjaga momentum maju dengan sangat baik, sehingga motor trail yang ia kendarai bisa melaju dengan kencang di atas air.

Well, sudah tak sabar melihat aksi keren Maddison memacu motor trailnya di atas laut Tahiti? Simak foto-foto dan videonya di bawah ini:Robbie Maddison di atas air

Robbie Maddison membelah ombak di pantai Tahiti

Robbie Maddison bersama nelayan di pantai Tahiti

SourceThe Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI