Kuartal Keempat, OnePlus 2 Tersedia di Indonesia

OnePlus 2 Hands-on black
OnePlus 2 (Hendra Wiradi/telsetNews)

JAKARTA – Setelah resmi diperkenalkan ke hadapan dunia pada 28 Juli lalu, OnePlus akhirnya secara resmi  memperkenalkan handset teranyarnya, OnePlus 2 di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 5,3 juta, kapan handset yang mengklaim dirinya ‘2016 Flagship Killer’ akan tersedia?

Ditemui dalam acara perkenalan yang berlangsung di Conclave, Jakarta hari ini  (31/7/2015), Shinta, Community Manager OnePlus Indonesia mengurai sedikit cerita mengenai handset teranyar itu. Termasuk tentang ketersediaan, yang disebutnya akan siap pada kuartal keempat ini.

“Saat ini masih dalam proses mendapatkan sertifikasi. Jadi mungkin baru sekitar kuartal keempat,” ungkapnya.

OnePlus 2, seperti diketahui, diperkenalkan pertama kali pada 28 Juli lalu, disusul dengan sejumlah acara perkenalan di beberapa negara yang memungkinkan konsumen bisa merasakan secara langsung pengalaman menggunakan OnePlus 2, sebelum akhirnya memiliki.

Di Asia Tenggara sendiri, Indonesia bersama Singapura dan Malaysia akan menjadi negara pertama yang akan  kedatangan produk flagship seharga Rp 5,3 juta ini.

“Rencananya yang akan masuk lebih dahulu adalah yang versi 64GB, setelah itu akan disusul dengan versi 16GB,” tambah Shinta lagi. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI