ZTE Star 3, Smartphone Harga 2 Jutaan dengan Desain Premium

ZTE-Star-3_8JAKARTA – Pasar smartphone dunia kembali diramaikan oleh kehadiran pendatang baru. Kali ini dari ZTE, yang menambah panjang daftar portofolio produknya lewat ZTE Star 3.

Bicara tentang fitur, ZTE Star 3 hadir dengan bentang layar 5,5 inci Full, dengan kepadatan 401ppi dan didukung oleh prosesor octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615. Meskipun penyimpanan internalnya hanya 16GB, tetapi Anda bisa memperluasnya hingga 128GB melalui slot kartu microSD.

Menyertai kualitas desainnya yang premium, Anda akan mendapatkan kamera 13 MP dengan bukaan f / 2.2 di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Itu belum termasuk software kamera 5.0 ZTE NeoVision.

Menurut laporan Technodify, Kamis (30/7/2015), ZTE Star 3 hanya akan dibanderol dengan harga USD 161 atau setara Rp 2 juta.

Harga yang bisa dibilang bersahabat untuk sebuah smartphone dengan desain premium – terbuat dari aluminium, dan fitur populer. Di sini, Anda bahkan bisa mendapatkan pemindai sidik jari di belakang, dukungan 4G LTE dan baterai 3.000 mAh. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI