5 Top Smartphone Pengguna 4G LTE Telkomsel

Telkomsel 4G LTE Carnival Bali SPGJAKARTA – Perkembangan jaringan 4G LTE sepertinya masih didominasi pengguna smartphone brand global. Hal ini dibuktikan dari data yang dikeluarkan Telkomsel. Dari total keseluruhan pelanggan 4G LTE yang berjumlah 800 ribu di tujuh kota, ternyata masih didominasi dari smartphone yang berasal dari brand global yang sudah lama wara-wiri. Mayoritas ternyata berasal dari pengguna iPhone keluaran Apple.

Hendri Mulya Sjam, Senior Vice President LTE Project Telkomsel mengungkapkan, soal device atau ponsel 4G yang tercatat di jaringan Telkomsel ternyata sebagian besar menggunakan smartphone buatan Apple. Baru kemudian disusul Samsung, Sony, LG, dan kemudian BlackBerry.

“ Secara keseluruhan 5 brand global yang mendominasi yakni Apple 31% ,i Phone 5S ke atas sudah bisa berjalan juga di 900 MHz dan 1.800 MHz. Kemudian Samsung 21%, Sony 18%, LG 15% dan terakhir BlackBerry masih ada 13%,” ungkap Hendri diacara media update di Wisma Mulia Jakarta, Rabu (29/7/2015).

Secara total, Telkomsel mencatat ada 4,2 juta pelanggan yang sudah menggunakan handset dengan kapasitas LTE ready. Namun sayangnya, belum semuanya beralih ke 4G. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI