Ponsel Flagship Samsung Akan Gunakan Sensor Kamera Isocell 1.0µm

MIS_MainJAKARTA –Untuk mendapatkan sebuah desain ponsel tipis, para vendor sudah pasti mengakalinya dengan membuat ukuran komponen di dalamnya lebih kecil atau tipis juga. Dalam sensor kamera terbaru tersebut Samsung berhasil mengecilkan ukuran piksel menjadi 1.0 µm tanpa mengurangi kualitas kinerja kamera, bahkan performa kamera bisa ditingkatkan menjadi lebih baik.

Dan ini akan membawa perangkat terbaru Samsung nantinya menjadi sangat tipis. Sehingga memiliki sedikit ruang untuk komponen interior.

Dengan mengecilkan ukuran piksel menjadi 1.0µm, setidaknya mrubah sebanyak 20 persen dari generasi ISOCELL sebelumnya yang menggunakan 1.12µm.

Samsung berhasil menciptakan sebuah batasan antar piksel yang sangat kecil sehingga ISOCELL mampu mengikat setiap piksel di sensor kamera, meningkatkan kualitas image dengan mengurangi tabrakan antar piksel. Hasilnya tak perlu diragukan, sensor kamera ISOCELL mampu menghasilkan gambar low-light yang memiliki dynamic range 30% lebih baik dibanding sensor current backside illuminated (BSI).

Bersama ISOCELL, Samsung bahkan juga berhasil menurunkan ukuran kamera secara keseluruhan. Artinya Isocell, akan bisa menunjang smartphone Galaxy generasi baru yang diprediksi jauh lebih tipis dari Galaxy S6.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI